Quotes menarik..

Kamis, 28 Oktober 2010

hai,

Kalau ini, saya hanya ingin berbagi kalimat-kalimat bagus yang saya temukan di majalah cosmopolitan Indonesia. This is it! (Farah quinn style)


‘sometimes you love, you move on, and that’s okay’... uhuk, rhara apa kabar?..hihihi

‘cintai diri anda sendiri dulu. Yang lain akan menyusul’ ... its so me! Yeah, tapi bohong... saya merasa masih belum mencintai diri sendiri, terlihat dari pilihan saya; lebih baik ujan-ujanan dari pada keluar uang. Hahaha...pelit ya, padahal buat kesehatan tuh.


Ini luar biasa,

‘wanita harus punya empat “hewan peiharaan” dalam hidupnya. Cerpelai dilemari, Jaguar di garasi, Harimau di ranjang, dan Jackass yang membayar semua’

by Paris Hilton

hahahahaha, LOL...I love Paris.

Ini oke,

‘sebelum pangeran bisa mencium sang putri, selalu ada nenek sihir atau naga yang menyemburkan api’0..

....oh yeah! Seakan diberi semangat, dia akan jadi milik lu kok, tapi nanti setelah mengalahkan nenek sihir dan naga yang menyemburkan api (para kekasihnya). Kasian ya, mantannya diibaratkan nenek sihir dan naga...hahahaha

‘hanya karena anda bertemu pria yang ternyata menyukai hal-hal ‘ajaib’ yang anda suka bukan berarti ia soulmate anda’...yang merasa punya perasaan seperti ini mungkin serasa di teriakin ‘SADAR WOIII!!!’ Ahemmm...


‘you should be kissed, and often, by someone who knows you’...pastinya! karna dia mencintai anda pastinya.


‘sometimes you have to be a bitch to get things done!’ ..... bole.

.. yang dilakukan para bitches gak sampah semua, ada yang bisa ditiru dari mereka.


‘sepanjang salah satu berusaha, semua akan baik-baik saja’ ....setuju!! àbuat mbak pijar nih..

Oke kan quotes-nya, omong-omong setelah menulis kalimat-kalimat tadi saya jadi teringat beberapa teori yang diciptakan secara spontan oleh teman-teman saya. Ada dua yang saya ingat;


‘laki-laki itu bagaikan anak kecil, jadi kalau dia suka jajan itu wajar.dan gak perlu takut karna dia akan kembali ke ibunya’ by Balvas à setuju???


‘orang yang punya pasangan itu bagaikan orang yang sedang diet, yang digoda oleh pancake strawberi. Bisa tergoda, bis

a juga tidak’. By Mas Arie à silahkan dipikirkan...


Silahkan di pilih kalimatnya. Dan silahkan dikomentari teorinya..feel free to comment...

Cups, chika..

0 komentar:

Posting Komentar