My labilitos skripsweet theme ..

Rabu, 09 Februari 2011

Haaaiiii…

Sudah lamaaa tidak menulis di sini..


Ini adalah kelabilan saya waktu menyusun outline skripsweet.. pertama saya mengusung tema special event, dari tema ini yang saya akan teliti adalah bagaimana sebuah event itu dapat sukses dengan strategi publikasinya. Disini saya masih bingung event apa yang mau diteliti dan kesuksesan event tersebut dilihat dari mana dan diukurnya bagaimana?..ting ting, munculah tema baru yaitu semacam melakukan audit komunikasi terhadap diviisi komunikasi atau PR a.k.a Humas dalam sebuah perusahaan, di tema ini pun saya masih bingung perusahaan atau lembaga apa yang mau saya teliti. Sempat terfikirkan untuk meng-audit lembaga tempat saya magang, saya mengurungkannya karna beberapa alasan…(off the record!)


Sebulan kemudian setelah saya banyak berkonsultasi ke beberapa teman (lebih intensif ke satu teman..hihi) akhirnya menguatkan hati untuk menggunakan tema ini.. tengterererenggg… temanya adalah publisitas.. sepertinya agak menyerempet ke tema pertama… ditema ini saya juga mengalami kelabilan yang akut… pertama saya ingin mengambil tema publicist dan politik, targetnya sudah ada, tetapi setelah dipikir-pikir kembali sang target sepertinya sangat sulit untuk ditemui T.T…ya akhirnya saya menggantinya, karna kalau saya tetep kekeh dengan tema itu, sama saja seperti bunuh diri…hiks hiks…


Tema berikutnya, recovery sebuah maskapai penerbangan no 1 di Negara ini, tema ini tersirat seketika sewaktu saya sedang makan malam bersama 2 orang teman, sebenarnya tema ini sudah lama saya inginkan. Tema ini sudah ada dibenak saya semenjak saya mengambil mata kuliah government relation, dan kemudian pada saat saya lagi norak-noraknya mau magang… waktu itu dengan isengnya saya apply cv ke perusahaan tsb, karna lewat email langsung ke direktur komunikasinya (ngarang..lupa apa sebutannya) email saya jadi spam deh… hiks hiks… karna saya mempunyai sifat dori, jadi setelah itu saya melupakannya sampai makan malam tersebut. Saya ingat kembali karena melihat iklan maskapai itu… huuuuu…disini saya mendapat kendala yaitu bagaimana mendapatkan data dari perusahaan tersebut untuk kampanye recovery-nya…


Kembali ke publicist, terpikirkan kembali tema pertama…aduh bingung..ini sudah H-beberapa hari…

Tuhan tolong saya… berikan ketetapan hati untuk memilih tema yg benar… huhuhuhuhuu

Terimakasih untuk teman2 yg tiba2 gw cegat untuk ngomongin tema “labil” saya

Cups CHIKA…

0 komentar:

Posting Komentar